4
0
3

Hal hal sensitiv dal Indonesia adalah neg Sudah saatnya kita m

MEMANCING KEHANCURAN

0 Komentar

Rilis pada, 2 minggu yang lalu


Gratis

1 Chapter


JANGAN KORBANKAN NYAWA BANGSA INI


Hal hal sensitiv dalam berbangsa sudah mulai dikoyak oleh mereka yang masih bermimpi akan ilusi negri yang indah, namun sejarah mencatat yang ada hanyalah lumuran darah.

Indonesia adalah negri yang sudah kenyang dengan pengalaman perang, Indonesia sudah kenyang dengan suara ledakan, masih ingatkah Bandung Lautan api, 10 November diSurabaya..? Kita sudah melewati itu semua, kini bangsa Indonesia hanya membutuhkan ruang & waktu untuk membangun peradaban yang dulu pernah mencapai puncak peradaban, dimana kitab hukum nagarakertagama yang dibawa belanda dan dipraktekan oleh mereka, kini mereka menjadi negara dengan hukum negara terbaik didunia, semua itu hasil dari bangsa leluhur kita.

Sudah saatnya kita melihat kebelakang untuk menyongsong masadepan, karena saya yakin hanya negri yang penuh anugerah inilah yang dapat menjawab tantangan zaman umat manusia saat ini. Maka permasalahan yang selalu dijadikan komoditas politik sewajarnya menempatkan sesuatu pada tempatnya, agar demokasi negri ini tetap berjalan menuju jalan yang telah ditunjukan para pendahulu bangsa. Bhineka Tunggal Ika adalah Rumah tempat dimana semua rakyat hidup dalam harmoni tanpa mempermasalahkan Ras, agama, suku dllnya. Kita harapkan politik negri ini tidak sampai mengorbankan nyawa negri ini hanya untuk kepentingan politik sesaat saja.

    Masuk untuk melihat komentar...