1
0
0

Katanya masa remaja Warna-warni cinta pa  Memang hidup i  Bukan waktu ya  Mulai hari ini  Selamat ulang Hari ini adalah hari

PILIHANMU SEKARANG

0 Komentar

Rilis pada, 5 bulan yang lalu


Gratis

1 Chapter


1


Katanya masa remaja adalah masa pembentukan karakter pribadi seseorang dan memang diakui atau tidak diakui saat itulah karakter seseorang itu lahir. Namun tidak menutup kemungkinan setelah masa remaja telah usai justru dia baru bisa membentuk karakternya. Karna memang saat dia remaja dia menjalani hidup yang monoton misalnya. Begitu juga jalan cintanya. Saat remaja dia dipertemukan dengan seseorang yang mampu mengubah kehidupan remajanya menjadi penuh warna.

Warna-warni cinta pada saat remaja,bahkan memungkinkan dia menemukan cinta pertamanya. Katanya sih cinta pertama memang sangat sulit dilupakan tapi menurutku bukan cinta pertamanya,melainkan adalah masa PDKTnya. Mungkin dulu aku bukanlah cinta pertamamu bahkan mungkin juga PDKT ku bukanlah yang sulit dilupakan. Tapi sejauh ini aku memahami mungkin masa remajamu telah berwarna. Tak tau sedikit berwarna atau penuh dengan warna cinta,yang jelas masa itu telah berwarna hingga saat ini. Tak tau apakah warna cintaku itu telah memudar atau malah semakin berwarna-warni Tidak mudah memang menjaga warna itu. Butuh perjuangan dan pengorbanan perasaan yang besar,dalam dan juga luas. Dan kini sedikit demi sedikit masa remaja itu telah beranjak pergi meninggalkanmu dan akan berganti menuju masa dewasa. Masa dimana kau harus menentukan pilihan dengn sebijak.bijaknya. dan pilihan itu akan menjadi jalan hidupmu kelak. Kalau saat remaja dulu kau dihadapkan dengan kebingungan yang sampai mengakibatkan kau hanya bisa menangis dan bersedih maka saat ini kau harus memantabkan pilihanmu itu adalah pilihan yang terbaik dan harus menjalaninya Terkadang juga tidak gampang menghadapi sebuah pilihan yang kau seharusnya tak mau memilihnya. Mungkin pilihan keluargamu yang sangat berat untuk diterima. Tapi semua itu harus kau jalankan. Maka disilah sebenarnya kau harus bersikap dewasa. Bersikaplah dewasa pada semua keadaan yang kau hadapi.

 Memang hidup ini terkadang butuh pengorbanan meskipun harus mengorbankan cintanya. Tapi aku pun juga tidak akan rela bila harus mengorbankan cinta.

 Bukan waktu yang sebentar aku menjaga warna cintamu dengan kesetiaan yang sangatlah besar. sekarang yang sangat dibutuhkan hanyalah takdir dariNya. Apakah akan bahagia bersama atau malah........ sampai aku tak berani menulisnya. Mungkn dengan doa dan kepercayaan saja yang bisa terus menyatukan warna cinta kita.

 Mulai hari ini kau sudah menjadi seorang yang dewasa. Seorang yang mempunyai pilihan yang terbaik yang akan dijalankanya sebagai wanita dewasa. Hari ini akan menjadi awal untuk berubahmu menjadi dewasa. Kau sudah bukan lagi anak kecil yang suka menangis dan bukan lagi remaja yang berpura.pura tegar padahal hatinya bersedih.

 Selamat ulang tahun matahariku. 

Hari ini adalah hari bahagiamu. Semoga aku bisa menemani kebahagiaanmu disepanjang hari,Menambah warna-warni cinta dikehidupanmu,menjadi teman hidupmu kelak nanti.

    Masuk untuk melihat komentar...